Rabu, 10 Agustus 2016

Memilih Tema Foto Pre Wedding di Surabaya

Di jaman sekarang ini sepertinya tidak afdol rasanya pesta pernikahan diadakan tanpa sesi foto pra wedding sebelumnya. Jika Anda akan segera melepas masa lajang dan sedang bingung mencari tema foto pra wedding yang menarik, tidak terlalu mainstream, dan pastinya akan menjadi kenangan indah, Anda bisa mengambil paket foto pra wedding di Surabaya. Paket ini ditawarkan oleh vendor pernikahan yang profesional dan telah berpengalaman yaitu @Pro Photography.

Setelah mendapatkan layanan jasa pemotretan pra wedding berikutnya adalah memilih tema yang berkesan sesuai selera Anda tentunya.

Berikut ini adalah tipsnya...

1. Browsing aneka foto pra wedding untuk mendapatkan inspirasi dan kumpulkan foto-foto yang Anda dan pasangan suka.
2. Berdiskusilah dengan fotografer yang akan menangani foto pra wedding Anda. Dari diskusi tersebut fotografer akan tahu pasti model foto seperti apa yang Anda inginkan sehingga Anda pun bisa puas dengan hasilnya.
3. Tentukan lokasi, kostum, dan properti yang sesuai untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Fotografer Anda akan membantu Anda untuk keperluan ini.
4. Terakhir, siapkan fisik terutama untuk pemotretan outdoor karena ini akan menguras tenaga bagi orang yang belum terbiasa.

Dengan memilih paket foto pra wedding di Surabaya yang sesuai dengan budget Anda, foto pra wedding yang Anda idamkan akan menjadi Kenangan terindah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar