Selasa, 26 Mei 2015

Acara Pentas Seni & Wisuda

Sering kita jumpai diberbagai sekolah-sekolah di negeri ini mengadakan pesta kelulusan dengan menggelar acara pentas seni dan wisuda. Dengan adanya acara tersebut membuat para siswa beserta orang tua ikut bergembira. Berbagai macam acara akan dipertontonkan, hasil pelatihan dari sekolah & guru pengajar.

Macam-macam pertunjukan yang ditampilkan pada acara pelepasan siswa-siswi sekolah antara lain seni tari, baca puisi, fashion show, dancer, menyanyi, berpidato dengan menggunakan bahasa inggris, bahasa arab untuk sekolah aslami, seni beladiri, drama, dan berbagai macam kegiatan yang biasa diajarkan oleh pihak sekolah. Ada juga pemberian penghargaan pada siswa-siswi yang mendapatkan ranking atau nilai tertinggi disekolah tersebut, ada pula pengundian doorprize, dan diakhiri dengan acara penyarahan Ijazah dan penyematan para wisudawan dan wisudawati.

Adapun tempat diselenggarakannya acara tersebut, ada yang di dalam gedung sekolah itu sendiri, ada juga yang menggelar acara tersebut di halaman sekolah, dan ada juga yang menyewa tempat pelayanan umum.

Kali ini Kami memposting sebuah acara pelepasan RA.NURUL QOMAR SURABAYA yang diadakan di KFC yang berada di Jl.Basuki Rahmat Surabaya Pada hari Sabtu 23 Mei 2015. Dengan dipandu oleh MC 
dan boneka ayam, Ikon dari KFC yang menambah semaraknya acara tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar